Google

Wednesday, January 2, 2008

PT. Maghart Kontruksitama

PT. Maghart Kontruksitama

'Arsitek Rumah' Berpengalaman
Membangun Rumah ? atau Merenovasi Rumah ?

Membangun Rumah Baru
Merenovasi Rumah " Bedah Rumah "
Disain Arsitektur
Gambar Kerja
Gambar 3D

dll
'Design Rumah'. Banyak orang mengidamkan memiliki sebuah rumah idaman untuk keluarga. Proses pencarian ‘Denah Rumah’ ‘Model Rumah’ ‘Sketsa Rumah’ ‘Layout Rumah’ dan ‘Gambar Rumah’ bisa dilakukan di internet. Dibutuhkan seorang ‘Arsitek’ berpengalaman untuk membangun rumah yang menarik.

'Arsitek Rumah' bisa membantu mendesain ‘Rumah Minimalis’ ‘Rumah Sehat’ ‘Rumah Modern’ dengan mengikuti pola Arsitektur Modern dan Arsitektur Rumah dewasa ini. Informasi ‘Tren Rumah’ ‘Tren Arsitektur’ ‘Tren Lansekap’ ‘Tren Interior Desain’ ‘Tren Properti’ bisa dicari melalui media cetak ‘Tabloid Rumah’ dan ‘Majalah Rumah’. Dengan memadukan bersama ‘Desain Interior’ yang bagus akan mewujudkan rumah impian menjadi nyata.

Team bangun-rumah-renovasi.com didukung oleh tenaga - tenaga Arsitek, Sipil dan tenaga bangunan berpengalaman, telah puluhan tahun bekerja dan berkarya di bidang rancang bangun perumahan ( Perumahan Mewah, Sedang, maupun perumahan sederhana ).

Kami siap memberikan SOLUSI kepada Anda bukan hanya dalam ‘Desain Rumah’ saja, melainkan siap membangun rumah anda dengan pengerjaan secara professional dan terencana. Sebagai 'Jasa Arsitektur' berpengalaman, kami berikan solusi pembiayaan yang jelas, system pembayaran serta pelaksanaan bangunan secara flesibel sesuai dengan budget keuangan dan kebutuhan anda. Kami juga siap dengan team renovasi rumah untuk merubah tampilan rumah anda menjadi semakin baik.

'Kontraktor Rumah' dan 'Kontraktor Bangunan' berpengalaman di Jakarta.

Arsitek’ , 'Tukang Bangunan', 'Mandor' 'Konsultan' dan 'Pengawas' kerja terampil dan berpengalaman. Sebagai team ‘Arsitek rumah tinggal’ dan ‘Jasa Renovasi’ serta ‘Kontraktor Proyek’ terkini. Jika Anda ingin Membangun Rumah atau Disain Rumah


PT. Maghart Kontruksitama



Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi

1 comment:

Anonymous said...

Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

Add to Technorati Favorites